Kesalahan Tangkap Terparah Yang Di Lakukan Oleh CIA

Kesalahan Tangkap Terparah Yang Di Lakukan Oleh CIA

Oktober 11, 2018 0 By admin

Kesalahan Tangkap Terparah Yang Di Lakukan Oleh CIA – Orang yang tidak mengetahui hal apapun, Bisa tiba-tiba terkena sial dengan kasus salah tangkap. Sudah pasti ini akan merugikan sang korban. Lembaga Inteligen Dunia, CIA pernah melakukan kesalahan tangkap yang parah. Bahkan korbannya tersebut ada yang sampai di hukum mati. Tentunya menghukum orang yang memang tidak pernah bersalah merupakan kasus yang paling mengerikan. Dan kali ini, Admin akan mencoba merangkum korban terparah karena salah tangkap yang di lakukan oleh CIA.

Kesalahan Tangkap Terparah Yang Di Lakukan Oleh CIA

Jack Alderman Yang Tidak Bersalah Di Hukum Mati

Jack Alderman Kesalahan Tangkap Terparah Yang Di Lakukan Oleh CIA

Kasus ini kasus salah tangkap yang mengakibatkan korban tak bersalah tersebut di hukum mati. Pria ini bernama Jack Alderman, Pria ini harus mendapatkan hukuman mati di tahun 2008 dimana ia tak bersalah sedikitpun. Ia di tuduh telah membunuh istri dan anaknya sendiri. Padahal sudah dilakukan bukti forensik dimana Jack tidak menunjukan membunuh keluarga kecilnya tersebut. Jack sendiri harus menerima nasibnya karena tersangkan sesungguhnya John Brown lah yang memutar balikan fakta. Brown sendiri sebenarnya sudah mengakui jika ia yang membunuh keluarga Jack, Akan tetapi ia justru mengubah kesaksiannya tersebut dengan mengatakan Jack yang mengajaknya membunuh.

Berubahnya kesaksian dari John Brown tentunya karena dilakukan perjanjian oleh CIA dan jaksa penuntut untuk membuat kasus ini semakin cepat. John Brown sendiri di iming-imingi dengan berkurangnya masa penahanan jika bisa bercerita dengan asli. Karena hal tersebut, Jack sendiri harus mendapatkan hukuman mati, Sedangkan John hanya mendapatkan kurungan 12 tahun penjara saja.

Baca Juga : Para Ilmuwan Yang Ingin Mencoba Menghidupkan Kembali Hewan Ini

Tahun demi tahun sudah terlewati, Dan akhirnya kejahatan ini terkuk. John yang sudah bebas kembali melakukan kejahatan dan ia akhirnya kembali tertangkap. Setelah tertangkap, Ia pun mengakui jika dulu ia yang membunuh keluarga Jack. Dan Jack tidak bersalah sama sekali. Dan ini sudah terlambat, Jack sendiri sudah di eksekusi di Georgia pada thaun 2008 lalu. Ini merupakan kesalahan terbesar yang di lakukan oleh CIA. Tentunya hal ini tak boleh terulang lagi lantaran manusia yang tidak bersalah bisa mendapatkan hukuman mati. Kesalahan Tangkap Terparah Yang Di Lakukan Oleh CIA