Foto Terakhir Korban Sebelum Di Bunuh Dengan Cara Sadis

Foto Terakhir Korban Sebelum Di Bunuh Dengan Cara Sadis

Oktober 14, 2018 0 By admin

Foto Terakhir Korban Sebelum Di Bunuh Dengan Cara Sadis – Ceritanya sangat mirip seperti serial pembunuhan di televisi. Tentunya memang masih ada hal seperti ini di dunia yang sangat luas ini. Para pembunuh berantai yang sebelum membunuh korbannya, Dia akan di foto terlebih dahulu sebelum di eksekusi. Bisa di bayangkan betapa ngerinya para korban yang ada di ekseksui oleh pembunuh berantai tersebut.

Kali ini, Admin akan mencoba merangkum beberapa foto yang di ambil sebelum di bunuh oleh para pembunuh berantai. Jadi, Setelah di foto, Korbannya langsung di eksekusi dengan cara yang sangat sadis dan sangat kejam.

Robert Bardella

Robert Bardella Foto Terakhir Korban Sebelum Di Bunuh Dengan Cara Sadis

Pembunuh berantai yang 1 ini gemar menyiksa korbannya sebelum di mutilasi. Dari tahun 1984 – 1987, Robert Bardella sudah membunuh sekiranya 6 orang di Kansas City. Banyak yang senang berteman dengannya karena Bob merupakan orang yang friendly. Akan tetapi, Mereka tidak tahu di belakangnya, Bob merupakan seorang pembunuh, Biasanya, Setelah ia menculik korbannya. Ia akan langsung membuat korbannya tuli terlebih dahulu. Setelah korbannya sudah tuli, Ia akan menutup mata korbannya dengan tas yang di taruh di atas kepala korbannya. Setelah itu ia akan langsung menyetrum korban dan menyiksa korban sampai mati. Setelah korbannya mati, Ia akan memutilasi korbannya dan menguburkan potongan tubuh korbannya tersebut. Ia tertangkap lantaran korban terakhir berhasil melepaskan diri dan langsung loncat dari lantai 2 dan langsung menuju ke kantor polisi. Setelah itu polisi langsung menggeledah rumah bob dan di temukannya buku tentang penyiksaan yang ia tulis sendiri setelah ia membunuh korban-korbannya. Ia pun di tangkap dan di hukum seumur hidup, Akan tetapi di umur 43 ia meninggal karena serangan jantung di balik jeruji besi.

Foto Terakhir Korban Sebelum Di Bunuh Dengan Cara Sadis

Harvey Glatman

Harvey Glatman Foto Terakhir Korban Sebelum Di Bunuh Dengan Cara Sadis

Pembunuh yang satu ini mencari korban wanita. Dimana ia memasang iklan untuk mencari jodoh. Bahkan ia juga berpura-pura menjadi agen model di LA dimana ia menyamar sebagai fotografer sampai ia bisa membawa korbannya ke apartemennya. Setelah ia dan korbannya sampai di apartemen miliknya. Ia akan langsung mengikat korbannya, Menyiksa dan mengambil foto korbannya yang sudah sangat ketakutan. Dari banyak foto mengerikan yang di temukan polisi, Semua korbannya mempunyai muka yang sudah putus asa karena memang ini sangat mengerikan. Ia di tangkap karena korban terakhir berhasil melepaskan diri. Dan ia pun mengakui kejahatannya. Harvey pun di eksekusi mati di tahun 1959 dengan Gas Beracun di penjara San Quentin.

Anatoly Slivko

Anatoly Slivko Foto Terakhir Korban Sebelum Di Bunuh Dengan Cara Sadis

Ia mempunyai fantasy yang sangat berlebihan dimana ketika menyiksa korbannya, Ia akan mendapatkan kepuasaan tersebut. Awalnya, Ketika ia masih berusia 20 tahun, Ia bergairah ketika menyaksikan kecelakaan remaja yang masih mengenakan baju sekolah. Tentunya hal tersebut yang membuatnya mempunyai fantasy yang aneh. Ketika ia berumur 22 tahun, Ia mengelola sebuah grup anak-anak berusia 12 sampai 15 tahun. Dan ia membuat anak-anak tersebut sangat senang dengan dirinya. Dan setelah itu, Anatoly mengajak anak tersebut masuk ke hutan dan setelah sampai di hutan, Ia membuat anak tersebut pingsan, Lalu anak tersebut di gantung kaki nya ke pohon. Ia menyiksanya saat sedang pingsan sampai kemudian ia juga yang menyadarkan anak tersebut. Total ada 40 lebih anak laki-laki, 7 di antaranya meninggal dunia akibat di siksa. Dan Anatoly akhirnya di hukum mati di tahun 1989 oleh regu tembak.

Korban-korban ini sendiri terlalu mengganggap remeh orang yang baru ia kenal. Seperti kepercayaan besar yang mereka berikan kepada pembunuh tersebut. Bagi pembunuh, Mereka akan terus melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kepuasaan mereka. Foto Terakhir Korban Sebelum Di Bunuh Dengan Cara Sadis