Bocah Pembunuh Yang Sangat Teramat Kejam Di Dunia

Bocah Pembunuh Yang Sangat Teramat Kejam Di Dunia

Oktober 9, 2018 0 By admin

Bocah Pembunuh Yang Sangat Teramat Kejam Di Dunia – Biasanya, Para pelaku pembunuhan tentunya berasal dari orang dewasa. Bagaimana jika anak remaja yang melakukan hal tersebut ? Tentunya sangat mengerikan bukan. Karena di usainya tersebut ia bisa menjadi pembunuh yang sangat kejam. Kali ini, Admin akan mencoba memberikan beberapa cerita dari bocah pembunuh yang sangat kejam di dunia.

Bocah Pembunuh Yang Sangat Teramat Kejam Di Dunia

  • Jasmine Richardson

Jasmine Richardson Bocah Pembunuh Yang Sangat Teramat Kejam Di Dunia

Bocah yang kala itu masih berusia 12 tahun ternyata mampu membunuh anggota keluarganya bersama pacarnya yang bernama Jeremy. Ia berdua membunuh Ayah, Ibu dan Adikn lelakinya. Kejadian ini berawal dari pacaranya Jasmine, Jeremy yang menyuruh Jasmine menusuk adiknya sendiri. Setelah menusuk adiknya dan mengorok lehernya. Jasmine beserta pacarnya langsung menusuk ayah dan ibunya. Setelah itu Jasmine sendiri kabur bersama pacarnya ke Kanada. Kabarnya, Orangtua Jasmine tak setuju jika mereka berdua berpacaran karena perbedaan umur yang cukup jauh dimana Jasmine masih berumur 12 tahun sedangkan Jeremu berumur 23 tahun.

  • Jesse Pomeroy

Jesse Pomeroy Bocah Pembunuh Yang Sangat Teramat Kejam Di Dunia

Bocah lelaki ini di saat usianya baru berumur 12 tahun, Ia sudah membunuh sebanyak 9 orang. Jesse sendiri menjadi bocah yang paling di takuti karena ia suka membunuh di Massachusetts. Ia sendiri akhirnya masuk ke penjara anak-anak. Dan saat usianya 14 tahun, Ia pun di kembalikan ke keluarganya. Akan tetapi, Jesse sendiri tidak berhenti membunuh sampai akhirnya ibunya pindah keluar kota bersamanya. Di kota barunya, Jesse kembali melakukan hal yang sama. Bahkan kali ini lebih brutal. Total 3 orang yang sudah menjadi korbannya. 3 orang yang terbunuh ini selalu mendapatkan hal yang sama yaitu tubuhnya di potong-potong. Akan tetapi, Polisi yang sangat yakin Jesse yang melakukan tentunya tak mendapatkan bukti yang cukup kuat hingga akhirnya polisi menggeledah rumah ibu jesse dan di temukan mayat wanita. Dan akhirnya, Jesse sendiri mendapatkan hukuman seumur hidup dan ia akhirnya meninggal di dalam penjara pada tahun 1932.

  • David Brom

David Brom Bocah Pembunuh Yang Sangat Teramat Kejam Di Dunia

Pada Oktober 1971, David yang masih berumur 16 tahun menjadi anak remaja yang tentunya sangat kejam. Ia membunuh semua keluarganya dengan kapak. Ayah, Ibu, Adik, Kakak semua di bunuh oleh David Brom. Kabarnya, David sendiri bertengkar dengan ayahnya. Dan pada malamnya, David membunuh ayahnya terlebih dahulu dengan kapak. Setelah ia membunuh ayahnya, Ia lalu membunuh semua keluarganya karena ada motif dendam di pertengkaran tersebut. David sendiri akhirnya di tangkap di tahun 1988 dan ia di hukum penjara seumur hidup.