Black Widow Dari Jepang Chisako Kakehi Wanita Tersadis

Black Widow Dari Jepang Chisako Kakehi Wanita Tersadis

Oktober 10, 2018 0 By admin

Black Widow Dari Jepang Chisako Kakehi Wanita Tersadis – Seorang wanita yang berusia 70 tahun di vonis oleh pengadilan jepang di tahun 2017 lalu tepat tanggal 7 November. Wanite tersebut benama Chisako Kakehi. Wanita ini di sebut sebagai Black Widow karena ia membunuh korbannya setelah berhubungan. Tentunya ia sendiri sudah membunuh sekiranya 8 pria yang pernah menjalin kekasih dengannya.

Chisako sendiri kabarnya sudah menikah sebanyak tiga kali. Dan sudah mengumpulkan warisan sebanyak 8.8 juta dolar. Sebutan Black Widow sendiri terjadi ketika ia membunuh suaminya yang berumur 75 tahun. Dan ia juga membunuh dua pria lainnya yang merupakan pacarnya yang berusia 75 tahun dan juga 71 tahun. Dan ia juga ingin membunuh pria lainnya yang berusia 79 tahun.

Black Widow Dari Jepang Chisako Kakehi Wanita Tersadis

Chisako Kakehi Black Widow Dari Jepang Chisako Kakehi Wanita Tersadis

Ia sendiri mendaftarkan dirinya di layanan perjodohan dan ingin mendapatkan pria kaya yang tentunya mempunyai penghasilan setahun lebih daru 10 juta Yen. Dari sana, Ia sendiri akhirnya dapat bertemu dengan 10 pria selama bertahun-tahun dan 8 di antaranya meninggal akibat di bunuh olehnya. Karena memang ia ingin mendapatkan harta warisannya saja.

Mulanya, Di usianya yang 24 tahun, Chisako menikah dengan suami pertamanya dan meluncurkan perusahaan percetakan kain. Akan tetapi suaminya meninggal di usia 54 tahun dan bisnisnya tentunya bangkrut karena memang Chisako tak bisa menghandle itu semua. Setelah itu, Chisako kembali menikah dan lagi-lagi suaminya meninggal karena stroke di usia 69 tahun. Chisako sendiri terus menerus mencari pria kaya melalui layanan kencan tersebut. Hasil penelitian dan investigasi, Suami dari Chisako meninggal akibat di racun oleh sianida. Motif ini sendiri di warnai dengan asuransi suaminya karena jika meninggal maka asuransi tersebut akan diserahkan ke Chisako.

Baca Juga : Wanita Cantik Yang Ternyata Seorang Pembunuh Sadis

Setelah terbukti Chisako bersalah, Polisi lalu menahannya dan ia terlibat pembunuhan dari umurnya 24 tahun sampai di tahun 2017. Chisako akhirnya mengakui dan ia sendiri mengatakan kepada polisi jika para suaminya ia bunuh karena suaminya tersebut berani memberi puluhan juta yen kepada wanita lain. Akan tetapi, Ia tidak mendapatkan 1 yen pun. Black Widow Dari Jepang Chisako Kakehi Wanita Tersadis